Selasa, 21 Mei 2013

CITA-CITA MASA KECILKU

kira-kira saat aku kelas 4 SD aku uda suka banget gambar baju pengantin
aku suka gambar baju pengantin terinspirasi dari cerita anak-anak kayak princess atau barbie
dan saat itu juga setiap kali ditanya cita-cita kamu apa? atau besok besar mau jadi apa pasti aku jawab jadi desainer atau perancang gaun

menjadi seorang desainer dan punya butik serta semua orang memakai baju rancanganku telah menjadi imajinasiku sejak kecil
Saat beranjak dewasa aku sangat senang dengan baju-baju bagus atau kain bagus
hampir setiap apa yg aku pakai semua orang menyukainya, mereka bilang bagu dan beli di mana atau berapa?
serta kadang aku merancang baju sendiri saat ada acar khusus dan orang lain pun bilang bagus
disitu aku mulai yakin tentang kesukaan atau minat dan bakatku
aku meyakinkan diri untuk megasah bakat dengan sekolah di eSmode jakarta yaitu sekolah untuk menjadi seorang desainer
tapi aku tidak teruskan niat itu karena biaya yang sangat mahal baik biaya hidup dan sekolahnya

tapi aku tidak meyerah dengan keyakinanku, bahwa aku mampu dan aku suka dengan hal itu
setelah lulus kuliah aku meyakinkan semua orang bahwa pekerjaan atau karir yang aku pilih adalah menjadi desainer, punya label baju sendiri dan pengusaha butik
aku sangat ingin mewujudkan cita-cita masa kecilku, paling tidak hal itu tidak hanya menjadi imajinasiku selama ini
imajinasiku itu terwujud nyata dan aku rasakan
just believe my dream, dan aku percaya dengan kata hatiku
sekarang diusiaku yang ke 23 aku mampu mewujudkan cita-citaku walau awalnya aku sempata berdebat dengan mamaku karena beliau menginginkan aku bekerja di kantoran tapi aku tidak suka pekerjaan seperti itu

sekarang aku hanya berdoa kepada Tuhan bahwa apa yang aku yakini adalah benar dan memohon agara diberi keridhoanNya agar aku dapat mempertanggungjawabkan keyakinan dan pilihanku
itu adalah pilihan hidupku

B LABEL clothingline adalah merek baju yang aku rancang sendiri, pemilihan kain berkualitas aku sendiri yang pilih, model juga sangat fashionable dan dijahit oleh penjahit profesional
visi dan misiku juga ingin membuat kota Jember yaitu kota kelahiranku tercinta menjadi kota mode
karena selama ini Jember anak-anaknya modis tapi trendnya selalu berkiblat ke jakarta, bandung atau surabaya
aku ingin membuat mereka lah yang berkiblat pada Jember
terutama sejak adanya JFC di Jember maka aku akan menambahkan agar Jember benar-benar sebagai kota fashion
BISMILLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar