Jumat, 11 Januari 2013

SIDANG SKRIPSI

Akhirnya......
aku bisa menyelesaikan tugas akhir kampusku sebagai mahasiswi Hubungan Internasional Universita Jember
skrpsi adalah karya tulisan ketigaku
Ujian skripsi tanggal 3 Desember 2013 lalu. Mungkin karena hebohnya mahasiswa menyebutnya SIDANG

Dengan segala kekuranganku dan hambatan ternyata Tuhan sangat berperan dalam urusan skripsiku karena berbagai mukjizat muncul dan nyata aku rasakan. dari laptop baru sampai ada wifi di rumah dan pacarku yang rajin anter aku ke kampus. hingga ketiga dosen pengujiku yang baik-baik
ini bukan lebay tapi ciyusan, haha...
padahal dalam memperjuangkan skripsiku ini aku dalam keadaan terpurukku. dan aku bisa membuktikan ke orang tuaku dan keluarga besarku bahwa aku bisa, haha
karena Allah selalu bersamaku

Judulnya Korea Utara Membatalkan Upaya Reunifikasi Korea denga total 160 halaman dalam waktu 6 bulan
Alasan aku ambil judul skripsi tersebut karena aku tertarik dengan Korea terutama penasaran dengan sistem yang ada di Korea Utara. Studi kasus yang ada di Semenanjung Korea merupakan hubungan internasional yang sesungguhnya dan masih ada hingga sekarang sejak tahun 1945
Aku tertarik dengan reunifikasi Korea karena melihat berita tentang dinamika reunifikasi tersebut di tv pada tahun 2009. dan sejak itu aku memutuskan untuk membahas reunifikasi dalam skripsiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar